manfaat jalan kaki untuk pria

Wow! Jalan Kaki Bisa Buat Mr. P Kamu…

Seks adalah salah satu hal yang penting dalam pernikahan. Jika seks tidak begitu baik, maka ini akan jadi masalah serius yang harus segera ditangani. Ada beragam penyebab kenapa gairah seks tidak begitu normal.

Salah satu faktornya adalah kurangnya aktivitas olahraga. Padahal, olahraga adalah langkah yang mudah bagi Anda untuk memperbaiki kualitas seks.

Manfaat Jalan Kaki untuk Pria

Saat ini banyak sekali penawaran produk obat-obatan yang diklaim bagus dan ampuh untuk mendongkrak kemampuan seks, khususnya Mr. P. Sayangnya, banyak juga pria mempercayai hal itu yang menjadi satu-satunya jalan.

Namun, ada cara lain yang lebih bagus dan aman untuk dilakukan yakni berolahraga secara rutin dibanding obat kimai maupun tradisional agar Mr. P jadi keras dan tahan lama.

Berdasarkan berita dari Care Fair, rutin berolahraga bisa menjadi cara terbaik untuk membentuk kehidupan seks yang luar biasa. Stamina tubuh juga selalu meningkat bersamaan dengan kegiatan olahraga yang Anda lakukan.

Tak sekedar itu saja, menjalani pola hidup sehat dengan selalu berolahraga tiap pekan diyakini dapat menambah keluwesan dan cara bercinta dengan istri.

Apabila Anda rutin berolahraga 3-4 kali seminggu, bisa berkhasiat menambah satu tingkatan dalam kehidupan seks bersama istri Anda. Sehingga seks bisa dinikmati dengan sebaik mungkin sebagaimana malam pertama.

Bagi Anda yang super sibuk, bisa berolahraga di hari libur. Ajaklah istri Anda berjalan kaki. Olahraga jenis ini termasuk dalam kategori aktivitas yang murah meriah dan mudah sekali dilakukan. Khasiatnya yang menarik adalah membuat libido bertambah.

Berjalan kaki normal dan cepat diyakini berhasil menangkal gangguan ereksi. Meskipun dilihat sepele, tapi bila Anda sungguh-sungguh melakukan gerakan jalan kaki dan tangan yang benar. Hasilnya banyak kalori yang terbakar. Itu sangat membuat tubuh Anda sehat. Olahraga jalan kaki mampu membakar 200 kalori tiap hari.

Berjalan kaki pun tergolong salah satu latihan cardio yang memperlancar aliran darah ke semua bagian tubuh. Hal ini bagus saat hendak melakukan penetrasi, Mr. P akan lebih kuat, keras dan tahan lama. Saat Anda berjalan kaki pun membuat hormon endorphin meningkat yang memicu rasa tenang dan santai saat berhubungan dengan istri.

Sumber: Kompas.com

Share
How to whitelist website on AdBlocker?

How to whitelist website on AdBlocker?

  1. Click on the AdBlock Plus icon on the top right corner of your browser
  2. Click on "Enabled on this site" from the AdBlock Plus option
  3. Refresh the page and start browsing the site